BlogoooBlug: Pembahasan Tentang Giant Scops Owl (Mimizuku Gurneyi)

Bisnis Online 2019

Friday, December 28, 2018

Pembahasan Tentang Giant Scops Owl (Mimizuku Gurneyi)

Assalamu'allaikum wr.wb
Selamat datang di blog pribadi saya...
Oke tanpa basa basi lagi di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang burung hantu atau OWL berjenis Giant Scops Owl (Mimizuku Gurneyi)



Deskripsi: Cakram wajah berwarna coklat pucat, dengan tepi tipis yang terdiri dari bercak hitam. Alisnya putih dingin, memudar menjadi seperti mata. Mata berwarna coklat, dan paruh berwarna kuning kehijauan sampai putih keabu-abuan. Telinga-jumbai panjang dengan bintik-bintik hitam. Dahi dan mahkota berwarna hitam.
Bagian atas berwarna coklat gelap dengan garis poros kehitaman. Jaring luar skapularis berwarna keputihan dengan tepi kehitaman. Penutup sayap berwarna coklat gelap dengan garis-garis poros hitam. Bulu-bulu terbang dan ekor bergaris-garis gelap dan terang.
Bagian bawah berwarna keputihan, menjadi putih krem ​​di perut. Payudara memiliki bintik-bintik hitam besar berbentuk oval atau drop.
Tarsi berbulu ke pangkal jari kaki, berwarna coklat keabu-abuan pucat. Cakar adalah tanduk pucat dengan ujung gelap.

Ukuran: Panjang 30-35cm. Panjang sayap 217-274mm. Panjang ekor 114-149mm. Tidak ada data berat yang tersedia. Betina lebih besar dari jantan.

Kebiasaan: Raksasa Scops Owl adalah burung nokturnal. Sedikit yang diketahui tentang perilakunya.

Berburu & Makanan: Mungkin memakan mamalia kecil dan burung, serta serangga besar.

Berkembang biak: Hampir tidak ada yang diketahui tentang biologi pemuliaan burung hantu ini. Mereka dikenal lebih aktif secara vokal dari Februari hingga Mei.

Habitat: Hutan hujan dataran rendah dan pertumbuhan sekunder, dari permukaan laut hingga sekitar 1500m. Juga telah ditemukan di kebun kecil di padang rumput.

Distribusi: Filipina Selatan - Mindanao, Siargao dan Dinagat.Range of Giant Scops Owl (Mimizuku gurneyi)  Contoh Gambar Dari Giant Scops Owl (Mimizuku Gurneyi) :




No comments:

Post a Comment