BlogoooBlug: Pembahasan Tentang Pel's Fishing Owl (Bubo Peli)

Bisnis Online 2019

Monday, December 31, 2018

Pembahasan Tentang Pel's Fishing Owl (Bubo Peli)

Assalamu'allaikum wr.wb
Selamat datang dan selamat membaca di blog pribadi saya
Oke tanpa basa-basi lagi di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang burung hantu atau bahasa kerennyya ialah OWL, kali ini saya akan membahas owl berjenis Pel's Fishing Owl (Bubo Peli)

 Deskripsi: Bagian atas berwarna coklat kehitaman dengan pembatas kehitaman halus, bintik-bintik gelap dan beberapa goresan. Bulu terbang dan ekor dilarang terang dan gelap. Tenggorokannya putih, dan tampak mengembang ketika burung itu bernyanyi. Underparts adalah buff rufous-pucat dengan dusky shaft-streak, yang berakhir di titik bulat di ujung bulu individu. Paha dan penutup bagian bawah berwarna putih polos. Disk wajah tidak menonjol dan berwarna cokelat kehitaman dengan tepi yang tidak jelas. Kepala dan tengkuk memiliki bulu panjang yang cenderung dibawa burung, membuat kepala terlihat kusut. Owls Pel's Fishing tidak memiliki telinga. Mata berwarna coklat tua, cere berwarna abu-abu dan paruh berwarna hitam dengan abu-abu di dasarnya.
Kaki dan jari kaki bagian bawah berwarna telanjang dan pucat, dengan sol memiliki spikula, bukan sisik untuk membantu menggenggam ikan.

Ukuran: Panjang 51-61cm. Panjang sayap 423-445mm, lebar sayap rata-rata 153cm. Berat
2055-2325g. Betina lebih besar dan lebih berat dari jantan.

 Kontak Untuk CN Production : gtomy0191@gmail.com

Kebiasaan: Seekor burung nokturnal yang paling aktif secara vokal pada malam bulan terang, terutama menjelang fajar. Sarang di siang hari di cabang besar, sering berpasangan.


Berburu & Makanan: Burung Hantu Perikanan Pel dapat menangkap ikan hingga 2kg, tetapi umumnya memangsa ikan dari 100-200g. Terkadang mereka akan mengambil katak, kepiting atau kerang. Metode berburu yang disukai adalah dari cabang air yang menggantung. Ikan dideteksi oleh riak-riak yang ditimbulkannya di permukaan; burung hantu kemudian meluncur turun untuk menangkap ikan dengan cakar, lalu naik kembali ke atas. Burung hantu jarang membenamkan tubuhnya di dalam air dan umumnya bahkan tidak basah saat memancing. Mereka kadang-kadang akan mencari makan dengan mengarungi air dangkal di dekat gumuk pasir.

Pembiakan: Pel's Fishing Owl berkembang biak sebagian besar selama musim kemarau, ketika air dangkal dan jernih, dan ikan lebih mudah dideteksi. Pasangan monogami mengklaim wilayah yang dekat dengan air dengan berseru intensif, terutama pada awal musim kawin.
Sarangnya adalah rongga alami atau rongga di pohon tua dekat air. Mirip dengan kebanyakan burung hantu, mereka tidak menambahkan bahan bersarang. 1 atau 2 telur putih diletakkan rata-rata 62,5 x 52,1mm, dan beratnya sekitar 85g. Inkubasi dilakukan oleh perempuan saja, sedangkan laki-laki menyediakan makanan. Itu berlangsung sekitar 32 hari dan kemungkinan besar dimulai segera setelah telur pertama diletakkan. Biasanya hanya satu anak ayam yang bertahan hidup, dan tumbuh pada 68-70 hari. Muda tetap di wilayah orang tua selama 6-9 bulan, dan mengasumsikan bulu sejati pertama mereka pada 10 bulan.
Ketika diganggu di sarang, betina melakukan tampilan gangguan dengan berpura-pura cedera dan mengucapkan trilli tinggi dengan tagihannya terbuka lebar.


Jangan Lupa Mampir Ke Channel CN Production: https://www.youtube.com/channel/UCSz_qrf0L8dj0Y969xKy0tg?view_as=subscribers


Habitat: Hutan di sepanjang sungai dan danau, dari rawa dan muara di permukaan laut hingga sekitar 1700m. Hutan sungai dengan pohon besar biasanya lebih disukai, serta pulau-pulau di sungai besar, rawa atau danau dengan kelompok pohon dewasa, menyediakan pulau-pulau yang tidak terlalu jauh dari tepi sungai.

Distribusi: Distribusi merata dari Mali dan Nigeria ke Senegambia, Sierra Leone, Liberia, Guinea dan Ghana. Afrika Tengah dari pantai ke arah timur ke Kongo timur dan tidak terputus ke Sudan, Somalia, Kenya, dan Tanzania, dari Kongo secara merata ke selatan menuju Zimbabwe, Botswana, dan Afrika Selatan bagian timur.
Range of Pel's Fishing Owl (Bubo peli)
Range of the Pel's Fishing Owl Bubo peli
 
Contoh Gambar Dari Pel's Fishing Owl (Bubo Peli) :
 
Pel's Fishing Owl (Bubo peli) by Derek KeatsPel's Fishing Owl (Bubo peli) by Kevin McDonald

No comments:

Post a Comment