BlogoooBlug: Pembahasan Tentang Great Hornet Owl (Bubo Virginianus)

Bisnis Online 2019

Wednesday, January 2, 2019

Pembahasan Tentang Great Hornet Owl (Bubo Virginianus)

Assalamu'allaikum wr.wb
Selamat datang dan selamat membaca di blog pribadi saya
Oke tanpa basa-basi lagi di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang burung hantu atau bahasa kerennyya ialah OWL, kali ini saya akan membahas owl berjenis Great Hornet Owl (Bubo Virginianus)

 Deskripsi: Cakram wajah berkarat-cokelat hingga berwarna kuning kecokelatan, lebih pucat di sekitar mata, dengan tepi kehitaman yang menonjol di setiap sisinya. Mata berwarna kuning, dengan kelopak mata bermata kehitaman. Tagihan dan cere adalah keabu-abuan. Alisnya menonjol dan keputihan. Telinga-jumbai panjang dan kusut.
Bagian atas terdiri dari buff berwarna kecoklatan yang hangat, berbintik-bintik dan vermiculated dengan warna keabu-abuan, hitam dan keputihan. Mahkota memiliki warna yang mirip dengan mantel, namun gelap dan terang tidak berwarna cerah. Jaring luar skapula memiliki area keputihan yang besar, ditandai secara tidak teratur dengan beberapa garis melintang gelap. Ada sederet bintik keputihan di bahu yang tidak begitu jelas. Bulu terbang dan ekor jelas dilarang gelap dan terang. Jaring luar dari primary adalah buff berwarna kecoklatan, sedangkan jaring bagian dalam jauh lebih pucat.
Bagian bawahnya berwarna kecokelatan, menjadi lebih pucat di perut. Tenggorokannya keputih-putihan dan sangat menonjol saat menggembung saat menelepon. Payudara bagian atas memiliki bercak kehitaman dan beberapa palang, dan bagian bawah lainnya kasar dan gelap.
Tarsi dan jari kaki berbulu padat, dengan hanya zona kecil di ujung jari kaki yang telanjang, dan berwarna coklat keabu-abuan. Cakar adalah tanduk gelap dengan ujung kehitaman.
Warna umum bervariasi secara individual.

Ukuran: Panjang 45-63.5cm. Lebar sayap 91-152cm. Panjang ekor 175-250mm. Berat 900-2503g.
Wanita 10-20% lebih besar dari pria.

Kontak Untuk CN Production : gtomy0191@gmail.com

Kebiasaan: Aktivitas umumnya dimulai saat senja, tetapi di beberapa daerah, dapat dilihat pada sore hari atau dini hari. Kedua jenis kelamin mungkin sangat agresif terhadap penyusup saat bersarang.

 Berburu & Makanan: Burung Hantu Bertanduk Besar berburu dengan bertengger di tiang dan tiang dan mengawasi mangsa, atau dengan meluncur perlahan di atas tanah. Dari tempat tinggi mereka jatuh ke tanah dengan sayap terlipat, sebelum merebut mangsa. Mangsa biasanya terbunuh seketika saat ditangkap oleh cakar besarnya. Mereka juga berburu dengan berjalan di tanah untuk menangkap mangsa kecil atau mengarungi air untuk merebut katak dan ikan. Mereka diketahui masuk ke kandang ayam untuk mengambil unggas domestik. Hewan pengerat dan kelinci kecil dapat ditelan utuh sementara mangsa yang lebih besar dibawa pergi dan dicabik-cabik saat makan bertengger atau di sarang. Burung sering dipetik lebih dulu, dan ujung kaki serta sayapnya dibuang. Sejumlah besar spesies mangsa (lebih dari 250 yang teridentifikasi) ditangkap, tetapi kelinci dan betina adalah mangsa yang lebih disukai. Mangsa mamalia termasuk semua tikus yang hidup berdampingan, tupai, mink, sigung, rakun, armadillo, landak, tikus, tikus tanah, muskrat, dan kelelawar. Mereka terkadang mengambil anjing dan kucing kecil domestik. Mangsa burung termasuk semua burung hantu lainnya (kecuali Snowy Owl), belibis, pelatuk, gagak, kalkun, merpati, Elang ekor Merah, bittern, Bangau Biru Besar, bebek, angsa, camar, dll. Reptil termasuk ular, kura-kura, kadal, dan buaya muda. Amfibi termasuk katak, kodok, dan salamander. Makanan lain termasuk ikan, serangga besar, kalajengking, kelabang, udang karang, cacing, laba-laba, dan hewan yang terbunuh di jalan. Seekor Great Horned Owl cukup kuat untuk mengambil mangsa 2 hingga 3 kali lebih berat dari dirinya sendiri.
Pelet sangat besar, sekitar 7,6-10,2 cm dan tebal 3,8 cm. Pelet berwarna hitam keabu-abuan dan kompak. Tengkorak selebar 3cm dimuntahkan utuh. Pelet dimuntahkan 6 sampai 10 jam setelah makan.


Pembiakan: Musim bersarang adalah pada bulan Januari atau Februari ketika jantan dan betina saling berseru. Ketika dekat mereka saling membungkuk, dengan sayap terkulai. Saling menggosok dan merapikan juga terjadi. Mereka tidak membangun sarang sendiri tetapi memanfaatkan sarang burung lain seperti elang, gagak, dan bangau. Mereka juga dapat menggunakan sarang tupai, lubang di pohon, gua berbatu, gumpalan sapu penyihir, bangunan yang ditinggalkan, atau platform buatan. Mereka sangat agresif ketika mempertahankan sarang dan akan terus menyerang sampai penyusup terbunuh atau diusir. Biasanya, dua hingga empat telur diletakkan dan diinkubasi oleh betina hanya selama 26-35 hari. Young mulai berkeliaran dari sarang ke cabang-cabang terdekat pada 6 hingga 7 minggu, tetapi tidak dapat terbang dengan baik sampai berusia 9 hingga 10 minggu. Mereka diberi makan selama beberapa minggu karena perlahan-lahan disapih. Keluarga tetap terkait longgar selama musim panas sebelum anak muda bubar di musim gugur. Orang dewasa cenderung tetap dekat daerah pembiakan mereka sepanjang tahun sementara remaja menyebar secara luas, lebih dari 250 km di musim gugur. Wilayah dipelihara oleh pasangan yang sama selama 8 tahun berturut-turut, namun burung hantu ini sendirian di alam, hanya tinggal bersama pasangannya selama musim bersarang. Rata-rata wilayah jelajah dalam berbagai studi telah terbukti sekitar 2,5 km persegi.

Jangan Lupa Mampir Ke Channel CN Production: https://www.youtube.com/channel/UCSz_qrf0L8dj0Y969xKy0tg?view_as=subscribers


Mortalitas: Seekor Owl yang berumur panjang, burung penangkaran telah diketahui hidup 29 hingga 38 tahun, dan burung hantu liar hingga 13 tahun. Sebagian besar kematian berhubungan dengan penembakan manusia, perangkap, pembunuhan di jalan dan sengatan listrik. Satu-satunya musuh alami adalah Burung Hantu Bertanduk Besar lainnya dan, kadang-kadang, Goshawk Utara selama perselisihan tentang situs sarang. Peregrine Falcons juga telah diamati menyerang Great Horned Owls.


Habitat: Burung Hantu Bertanduk Besar telah beradaptasi dengan banyak tempat dan iklim yang berbeda. Mereka muncul di habitat dari hutan lebat, gurun dan dataran hingga taman kota. Mereka diketahui hidup di daerah yang sama dengan elang ekor merah diurnal.

Distribusi: Burung Hantu Bertanduk Besar ditemukan di seluruh Amerika Utara dari garis utara dan kemudian di Amerika Tengah dan Selatan. Mereka adalah penduduk sepanjang tahun, namun, burung yang hidup di bagian utara dari kisaran spesies dapat bermigrasi ke selatan.
Range of Great Horned Owl (Bubo virginianus)
             Range of the Great Horned Owl (Bubo virginianus)
 
Contoh Gambar Dari Great Hornet Owl (Bubo Virginianus) :
Great Horned Owl (Bubo virginianus) by Zach PhillipsGreat Horned Owl (Bubo virginianus) by Janice LaurencelleGreat Horned Owl (Bubo virginianus) by Rick & Nora Bowers

No comments:

Post a Comment