BlogoooBlug: Pembahasan Tentang Eurasian Eagle Owl (Bubo Bubo)

Bisnis Online 2019

Friday, January 4, 2019

Pembahasan Tentang Eurasian Eagle Owl (Bubo Bubo)

Assalamu'allaikum wr.wb
Selamat datang dan selamat membaca di blog pribadi saya
Oke tanpa basa-basi lagi di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang burung hantu atau bahasa kerennyya ialah OWL, kali ini saya akan membahas owl berjenis Eurasian Eagle Owl (Bubo Bubo)

Deskripsi: Cakram wajah berwarna kuning kecokelatan, berbintik-bintik hitam-cokelat, sangat rapat di tepi luar cakram sehingga membentuk "bingkai" di sekitar wajah. Pita buff yang sempit, berbintik-bintik dengan buff cokelat, membentang dari dasar paruh, di atas bagian dalam mata dan sepanjang tepi bagian dalam rumbai-rumbai telinga berwarna hitam-cokelat. Tagihannya kehitaman, sereal zaitun keabu-abuan, dan matanya berwarna oranye terang-merah hingga kuning keemasan. Dagu dan tenggorokan berwarna putih berlanjut di tengah payudara bagian atas.
Bagian atas berwarna coklat-hitam dan kuning kecokelatan, menunjukkan bintik-bintik padat di dahi dan mahkota, garis-garis pada tengkuk, sisi dan belakang leher, dan bercak-bercak gelap pada warna tanah pucat pada punggung, mantel dan skapulars.
Rump dan penutup ekor bagian atas bermotif halus dengan vermulasi gelap dan pembatas bergelombang halus. Ekor berwarna kuning kecoklatan, berbintik abu-abu gelap coklat dengan sekitar enam batang hitam-cokelat.
Seluruh bagian bawah kecuali dagu, tenggorokan, dan bagian tengah payudara bagian atas ditutupi dengan pembatas bergelombang halus berwarna gelap, dengan warna dasar kuning kecoklatan. Kaki dan kaki juga ditandai pada warna dasar buff tetapi lebih samar. Cakar berwarna coklat kehitaman dengan ujung hitam.

Ukuran: Panjang 58-71cm. Panjang sayap 405-515mm. Panjang ekor 231-310mm. Berat 1550-4200g. Wanita lebih berat daripada pria.

Kontak Untuk CN Production : gtomy0191@gmail.com

Kebiasaan: Aktif terutama saat senja hingga fajar. Bertengger di siang hari sendirian atau berpasangan di pohon atau di celah-celah batu. Penerbangan tidak bersuara, dengan denyut sayap halus terganggu oleh meluncur ketika terbang jarak jauh. Terkadang akan melambung.

Berburu & Makanan: Burung Hantu Elang memiliki berbagai teknik berburu, dan akan membawa mangsa di darat atau dalam penerbangan penuh. Mereka mungkin berburu di hutan, tetapi lebih suka ruang terbuka.
Burung Hantu Elang akan memakan hampir semua hal yang dilakukan - dari kumbang hingga rusa rusa. Bagian utama dari makanan mereka terdiri dari mamalia (Vole, tikus, tikus, rubah, hares dll ...), tetapi burung dari semua jenis juga diambil, termasuk gagak, bebek, belibis, burung laut, dan bahkan burung pemangsa lainnya ( termasuk burung hantu lainnya). Mangsa lain yang diambil termasuk ular, kadal, katak, ikan, dan kepiting.
Jenis mangsa yang paling umum sangat tergantung pada ketersediaan relatif, tetapi biasanya tikus dan tikus. Di beberapa daerah pesisir, mereka dikenal memberi makan terutama pada bebek dan burung laut.
Pelet agak dikompresi, berbentuk silinder tidak teratur atau berbentuk kerucut, rata-rata sekitar 75 x 32 mm.

Pembiakan: Duet Pria dan Wanita selama masa pacaran, iklan Male berpotensi membiakkan situs dengan menggaruk depresi dangkal di situs dan mengeluarkan catatan staccato dan suara berdenting. Situs sarang yang disukai adalah tepian tebing terlindung, celah antara bebatuan dan pintu masuk gua di tebing. Mereka juga akan menggunakan sarang burung besar yang ditinggalkan. Jika tidak ada situs yang tersedia, mereka dapat bersarang di tanah di antara batu, di bawah batang yang tumbang, di bawah semak, atau bahkan di dasar batang pohon. Tidak ada bahan bersarang yang ditambahkan. Seringkali beberapa potensi depresi ditawarkan kepada perempuan, yang memilih satu; ini cukup sering digunakan lagi di tahun-tahun berikutnya. Sangat sering berpasangan seumur hidup. Mereka teritorial, tetapi teritori pasangan yang bertetangga sebagian mungkin tumpang tindih.

Jangan Lupa Mampir Ke Channel CN Production: https://www.youtube.com/channel/UCSz_qrf0L8dj0Y969xKy0tg?view_as=subscribers

Peletakan umumnya dimulai pada akhir musim dingin, kadang-kadang nanti. Satu kopling per tahun dengan 1-4 telur putih diletakkan, berukuran 56-73mm x 44.2-53mm dan beratnya 75-80g. Mereka biasanya diletakkan pada interval 3 hari dan diinkubasi oleh betina saja, mulai dari telur pertama, selama 31-36 hari. Selama waktu ini, dia diberi makan di sarang oleh pasangannya.
Setelah menetas, anak-anak muda direnung selama sekitar 2 minggu; betina tinggal bersama mereka di sarang selama 4-5 minggu. Selama 2-3 minggu pertama, jantan membawa makanan ke sarang atau menyimpannya di dekatnya, dan betina memberi makan potongan-potongan kecil yang muda. Pada 3 minggu, anak-anak ayam mulai memberi makan diri mereka sendiri dan mulai menelan barang-barang kecil secara keseluruhan. Pada 5 minggu, anak-anak muda berjalan di sekitar area bersarang, dan pada 52 hari dapat terbang beberapa meter. Mereka mungkin meninggalkan sarang di tanah paling awal 22-25 hari, sementara sarang yang ditinggikan dibiarkan pada usia 5-7 minggu.

Anak muda dirawat oleh kedua orang tua selama sekitar 20-24 minggu. Mereka menjadi mandiri antara September dan November di Eropa, dan meninggalkan wilayah orang tua (atau diusir oleh mereka). Pada saat ini sang jantan mulai bernyanyi lagi dan memeriksa situs-situs sarang potensial di masa depan.
Muda mencapai kematangan pada tahun berikutnya, tetapi biasanya berkembang biak ketika berusia 2-3 tahun.

Mortalitas: Burung Elang Eurasia dapat hidup lebih dari 60 tahun di penangkaran. Di alam liar, sekitar 20 tahun mungkin adalah maksimum. Mereka tidak memiliki musuh alami nyata; sengatan listrik, tabrakan dengan lalu lintas, dan penembakan adalah penyebab utama kematian.

Habitat: Burung Hantu Elang menempati berbagai habitat, dari hutan jenis konifer hingga gurun yang hangat. Bentang alam berbatu sering disukai. Pasokan makanan dan tempat bersarang yang memadai tampaknya merupakan prasyarat terpenting.

Distribusi: Afrika Utara, Eropa, Asia, Timur Tengah.
Range of Eurasian Eagle Owl (Bubo bubo)
Range of the Eurasian Eagle Owl Bubo bubo
Contoh Gambar Dari Eurasian Eagle Owl (Bubo Bubo) :

Eurasian Eagle OwlEurasian Eagle OwlEurasian Eagle Owl
Eurasian Eagle Owl 

Sumber : (www.owlpages.com)

No comments:

Post a Comment