BlogoooBlug: Pembahasan Tentang Eastern Grass Owl (Tyto Longimembris)

Bisnis Online 2019

Monday, November 19, 2018

Pembahasan Tentang Eastern Grass Owl (Tyto Longimembris)

Assalammu’allaikum wr.wb kembali lagi kita berjumpa di blogooblug tentang mengenal karakter hewan ini atau mengenal satwa, dan dihalaman kali ini kita masih membahas tentang burung hantu tetapi berbeda jenisnya, jenis burung hantu yg akan kita bahas kali ini adalah burung hantu dengan jenis Eastern Grass Owl (Tyto Longimembris)

Deskripsi: Disk wajah berwarna putih untuk laki-laki atau dengan pencucian berwarna cokelat kekuningan pada sebagian besar perempuan. Mata berwarna coklat kehitaman dan paruh putih.
Bagian atas berwarna coklat gelap dengan bintik-bintik kuning kekuningan dan bintik-bintik putih kecil. Sayapnya sangat panjang dengan tiga batang gelap di pendahulunya, dan sayap-sayap yang mirip dengan punggung. Ekornya relatif pendek, dengan 3 atau 4 batang gelap.
Bagian bawah berwarna putih sampai putih dengan bintik-bintik hitam kecil yang tersebar. Kaki berbulu putih sampai sekitar dua pertiga di tarsus, dengan sepertiga bawah dan jari-jari kaki telanjang, dan berwarna kekuning-kuningan. Cakar berwarna coklat kehitaman.

Ukuran: Panjang 32-42cm. Panjang sayap 273-360mm. Panjang ekor 114-139mm. Berat 250-582g. Perempuan lebih besar dan lebih berat daripada laki-laki.

Kebiasaan: Nokturnal, tetapi kadang-kadang akan terbang di siang hari. Spesies ini beradaptasi untuk hidup di tanah, dan biasanya bersembunyi di rumput panjang. Dapat berkembang biak semi-kolonial atau kelompok hingga beberapa lusin mungkin berburu di daerah yang sama

Berburu & Makanan: Banyak spesies hewan pengerat telah dicatat sebagai mangsa, Tikus berambut panjang dan Tikus Tebu adalah yang paling umum. Grass Owls, bahkan lebih dari Barn Owls, adalah pemburu khusus hewan pengerat kecil dan jarang mengambil mangsa lainnya. Meskipun mereka memiliki berat yang hampir sama dengan Barn Owls, sayap mereka jauh lebih panjang, mencerminkan metode berburu mereka yang dilakukan sepenuhnya dalam penerbangan dan tidak pernah dari bertengger. Berburu dilakukan dengan penerbangan rendah, diikuti oleh terjun cepat ke rumput ketika mangsa terdeteksi. Di daerah Rumput Burung Hantu yang khas, mangsa disembunyikan dari pandangan dan ditempatkan dan diambil melalui gabungan penggunaan pendengaran dan kaki yang sangat panjang.

Breeding: Grass Owls mungkin berkembang biak setiap saat sepanjang tahun jika kondisinya memungkinkan tetapi, di bagian pantai Australia utara, peletakan biasanya terjadi antara bulan Maret dan Juni. Sarang itu berada di tanah di rerumputan rumput atau semak-semak yang lebat, terutama rumput yang berdaun, biasanya jauh dari pepohonan. Sarangnya adalah rerumputan rumput yang gampang terinjak dan dilenyapkan. Ini diselimuti oleh rumput dan didekati oleh serangkaian terowongan, biasanya setidaknya tiga, yang dilakukan Burung Hantu dengan mendorong jalan mereka dengan berjalan kaki. Salah satunya adalah biasanya yang utama dan rumput di pintu masuknya menjadi rata dari pendaratan dan keberangkatan yang berulang. Di sarang, 3-8 telur putih kusam diletakkan. mereka sedikit lebih berbentuk buah pir daripada Tyto Owls lainnya dan berukuran 40-44mm x 29-32mm. Inkubasi diperkirakan sekitar 42 hari (diasumsikan mirip dengan African Grass Owls). Anak-anak muda memiliki bagian pertama putih dan kedua cokelat keemasan hangat. Fledging adalah sekitar 2 bulan. Jauh sebelum ini, perempuan berhenti merenung mereka dan mereka berjalan menjauh dari sarang untuk bersembunyi di rumput, kembali di malam hari ketika orang dewasa membawa makanan. Semua muda tampak berkibar di bulu gelap, tidak bisa dibedakan dari betina dewasa.

Habitat: Padang rumput yang tinggi dan daerah berawa. Padang rumput tropis yang padat dan mapan, terutama dengan rumput atau sedimen dan di sekitar ladang tebu. Juga gurun padang rumput pada saat malapetaka Tikus berambut panjang. Meskipun jarang, mereka memiliki kecenderungan kolonial dan hingga 30 telah tercatat di wilayah di bawah 100 hektar. Mereka jarang terlihat kecuali disiram dan umumnya dianggap bertengger hanya di tanah tetapi ada penampakan burung bertengger di semprotan pinus muda.

Distribusi: Dari India ke Vietnam, Semenanjung Malaya Utara dan Cina Tenggara, Taiwan, Filipina, Sulawesi, Flores, Papua Tenggara, dan Australia. Juga ditemukan di Kaledonia Baru dan Fiji

Contoh Gambar Dari Eastern Grass Owl (Tyto Longimembris) :

 

No comments:

Post a Comment